Rabu, 14 Agustus 2019

Apa Kabar Blogspot ?? 2019 masih nge blog?

Bismillahirrahmanirrahiim
Sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini. Terakhir saya posting disini adalah tahun 2013 silam. Wow, kalo anak SD sudah mau masuk SMP itu...hehehe..Ya, selain karena kesibukan usaha kecil-kecilan yang saya jalankan, tren blog tampaknya sudah tidak begitu populer. Setidaknya itu yang terasa sekali pada diri saya. Begitulah, dengan adanya sosmed seperti Facebook sepertinya telah mengalihkan perhatian saya dari blog yang saya buat tahun 2009 yang lalu.
Jadi begitulah, malam ini saya kok tiba2 saja teringat dengan blogspot saya ini, dan pikiran saya pun kembali ke masa2 lalu di awal2 saya belajar ngeblog dan saat itu memang sedang rame2 nya orang2 banyak yang bikin blog. Kalo sekarang sih, kalah sama konten youtube..yang tentunya bisa lebih mengeksplor kemampuan diri dalam bidang apapun dan juga bisa menghasilkan pundi2 rupiah dari konten yang dibuat..
2019 ini saya kembali melihat postingan2 yang saya buat -dan memang saya setting untuk tidak dipublikasikan- tenyata banyak juga tulisan2 saya di blog ini ya...
Membuat sebuah tulisan atau konten di blog tetap mempunyai sebuah "rasa" tersendiri..Saya sendiri tidak peduli apakah postingan saya di blog ini di baca oleh orang lain atau tidak...Tetap ada rasa berbeda yang tidak bisa di dapatkan dengan bersosial media..
Kalo blog saya ini, ya dari 2009 gini2 aja..ga ada perubahan signifikan yang saya lakukan untuk blog ini..tapi terimakasih google, berkat kamu saya masih bisa melihat blog saya..Alhamdulillah..
Insya Allah saya akan isi lagi deh blognya dengan postingan2 yang bermanfaat...Alhamdulillah selama vakum banyak hal2 baru yang saya pelajari yang mungkin bisa bermanfaat untuk kita semua..
Udah dulu sudah mau jam 01 pagi..saatnya istirahat dulu..
Wassalamualaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Kabar Blogspot ?? 2019 masih nge blog?

Bismillahirrahmanirrahiim Sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini. Terakhir saya posting disini adalah tahun 2013 silam. Wow, k...